Gerbang Informasi Bermanfaat

Latest Post :
Loading...

Contoh Proposal Maulid Nabi Muhammad

Contoh Proposal Maulid Nabi Muhammad
Postingan kali ini Serba Contoh akan memberikan contoh file Proposal Maulid Nabi Muhammad.

Contoh proposal ini bisa menjadi bahan referensi untuk digunakan sebagai proposal permohonan dana yang berhubungan dengan peringatan hari besar Islam, tentunya ada sedikit perubahan-perubahan di dalamnya yang disesuaikan dengan format proposal yang diinginkan.


Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.....


15 Komentar untuk "Contoh Proposal Maulid Nabi Muhammad"

izin download gan :D

izin coba gan makasih infonya

Thanks gan contohny, izin download jga gan...

izin comot om :) bermanfaat nih... thx ya :)

Akang Putra Akang Putra
delete

nah ini contoh yang saya cari,, numpang comot ya gan

makasih bang contohnya :)

ini materi adek gue sip gan makasih infonya ini bisa buat refrensi adek gue

silahkan mas..

materi bermanfaat

kebetulan saya ada tugas , ijin download buat referensi

saya ikutan download filenya ya :)

Thanks infonya gan, buat temen lagi butuh :D

Izin nimba ilmu mas

Kebun Cerita Kebun Cerita
delete

Mantap gan contoh proposalnya nih

Chairul Rahman Chairul Rahman
delete

ijin download buat refrensi bang, nice

Back To Top -->