Gerbang Informasi Bermanfaat

Latest Post :
Loading...

Posting Perdana

Serba Contoh dibuat pada tanggal 08 Agustus 2015, pada postingan perdana atau bisa disebut juga dengan basic article ini penulis akan memberikan gambaran atau deskripsi blog Serba Contoh, Tujuan blog Serba Contoh dan sedikit info tentang Biodata penulis. 

1.  Deskripsi Serba Contoh
Serba Contoh merupakan blog yang berisi dan membahas tentang kumpulan contoh surat, contoh proposal, contoh makalah dan contoh laporan. Serba Contoh juga berisi artikel dan informasi yang bermanfaat.

2.  Tujuan Serba Contoh
Serba Contoh dibuat dengan maksud memudahkan para pengguna internet untuk bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkannya, yang berguna dan dapat menyelesaikan permasalahan yang dialaminya. Sehingga permasalahan yang dialami dapat terpecahkan dan selesai dengan hasil yang diharapkan.
Serba Contoh hanya sebagai bahan acuan atau rujukan berdasarkan deskripsi blog yang telah di sebutkan pada point 1 di atas. Karena berdasarkan informasi yang didapat oleh Serba Contoh adalah murni dari hasil kerja penulis yang mempunyai profesi tambahan sebagai jasa penyusunan surat, proposal, makalah, laporan, yang tentunya telah melalui proses izin dan persetujuan dari pemilik informasi untuk dipublikasikan hasil karyanya.

3.  Biodata Penulis
Posting PerdanaBerikut ini sedikit informasi tentang biodata penulis yaitu sebagai berikut :
Nama Penulis         : Elsya Hadian
Tempat, Tgl. Lahir  : Tangerang, 26 Agustus 1986
Alamat email          : hadian.naufal12@gmail.com
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Posting Perdana"

Back To Top -->